Jumat, 09 September 2011

Jose Mourinho Jelaskan Aktifitas Madrid Pada Bursa Transfer





Real Madrid tak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini. Menurut pelatih Jose Mourinho, timnya memang tak membutuhkan perubahan radikal.
Los Blancos tercatat merekrut Nuri Sahin, Hamit Altintop, Jose Callejon, Raphael Varane, dan Fabio Coentrao. Total biaya transfer yang mereka keluarkan adalah sekitar 55 juta euro.
Dari lima nama pemain baru itu, praktis cuma Coentrao yang punya peluang menembus tim inti. Para pemain lain diprediksi cuma akan jadi pelapis saja.
Mourinho menjelaskan, timnya memang tak butuh banyak tambahan tenaga baru. Dengan prestasi yang sudah cukup baik pada musim lalu, timnya cuma butuh para pemain pelapis yang lebih berkualitas.
"Kami sudah tampil bagus musim lalu. Jadi, perubahan radikal tak diperlukan," ujar Mourinho yang dilansir situs resmi Madrid.
"Ini mungkin tampak kontradiktif bahwa Real Madrid menghabiskan begitu sedikit ketika mereka mampu mengeluarkan begitu banyak. Klub lainnya menghabiskan lebih dari yang seharusnya," tambahnya.
"Situasi ini menunjukkan tiga hal: bahwa kami tidak merasa perlu belanja besar, bahwa kami punya keseimbangan, dan bahwa kami tampil baik musim lalu. Oleh karena itu, tak diperlukan adanya perubahan radikal terhadap tim," papar pria asal Portugal ini.
"Mereka yang mengatakan musim lalu menandai pertama kalinya saya tidak memenangi gelar Liga Spanyol di tahun debut saya dalam tim adalah benar. Tapi, saya percaya bahwa musim lalu adalah penampilan terbaik yang ditunjukkan oleh tim saya," katanya.
"Saya meraih lebih banyak poin, memenangi lebih banyak pertandingan, dan mencetak lebih banyak turnamen. Mereka (tim) punya turnamen yang sangat baik," tutup dia.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/jose-mourinho-jelaskan-aktifitas-madrid-pada-bursa-transfer/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar